Sampah di Pasar Kuta Bumi Dikeluhkan, Begini Kata Pihak Kecamatan Pasar Kemis

Warga keluhkan bau sampah di DPRD Kabupaten Tangerang.(Bam)

Kabar6-Kecamatan Pasar Kemis membantah keterlibatannya terhadap berpindahnya tempat pembuangan sampah di Pasar Kuta Bumi Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Pernyataan tegas pembantahan tersebut dinyatakan olah Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pasarkemis M Hairul usai menggelar hearing dengan warganya, Kamis (17/5/2018).

Pihaknya menyambut pernyataan dari warganya, terkait letaknya yang kini semakin dekat dengan pemukiman warga Rt/Rw 007/012 Perumahan Kuta Bumi.

“Perpindahan tempat pembuangan sampah Pasar Kuta Bumi tidak melibatkan pihak kecamatan,” tegas M. Hairul.

Hairul juga mengatakan Kecamatan Pasar Kemis sudah berkoordinasi dengan UPT Kebersihan dan Dinas soal pengangkutan sampah, khususnya di pemukiman warga Rt/Rw 007/012 Perumahan Kuta Bumi.**Baca Juga: Bau Busuk, Sampah di Pasar Kuta Bumi Dikeluhkan Warga.

Diberitakan sebelumnya, Belasan warga Rt/Rw 007/012 Kuta Bumi Pasarkemis, keluhkan bau sampah. Perumahan Taman Kuta Bumi, Kecamatan Pasarkemis juga mengadukan nasibnya kepada DPRD Kabupaten Tangerang. Pasalnya, tempat pembuangan sampah Pasar Kuta Bumi kini sangat berdekatan letaknya dengan pemukiman warga, yang mengakibatkan bau busuk menyengat setiap harinya.(Bam)