oleh

Sambut Tahun Baru Hijriah, Mesjid Al Ahzom Gelar Festival

Kabar6-Dalam rangka memperingati datangnya tahun baru hijriyah 1434, Masjid Raya AL-Azhom akan mengadakan festival bagi semua kalangan.

Festival ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-24 November 2012 dan akan dihadiri oleh beberapa ustadz kondang seperti H. Rhoma Irama, ustadz Jefri Al Buchori, ustadz Ahmad Al Habsy, dan Habib Mundzir Al Musawa.

sementara itu Karya (PPATK) mengatakan “Festival ini bertujuan untuk mensyiarkan agama¬† dan akan di lakukan setiap tahun, dan sudah di beri ijin oleh Puspem,Kodim,Satpol PP,dan Dishub kota Tangerang”,ujarnya.

Festival yang akan di lakukan oleh panitia Masjid Raya Al-Azhom terdiri dari Zikir Akbar yang akan di penuhi 20.000 ribu orang, Marawis terdiri dari 30 team (SD,SMP,UMUM), Hadroh terdiri dari 30 team (pemuda).

Qosidah terdiri dari 30 team ( seskota tangerang), Mewarnai dari tingkat TK yang akan di hadiri oleh IGRA sebanyak 3000 orang dan IGTKI sebanyak 3000 orang.

Dan, menggambar dari tingkat SD sebanyak 500 orang, Marchine band yang akan di ikuti oleh tingkat TK 14 team, SD 14 team, Umum 6 team (baru mendaftar).

Tidak hanya itu sebanyak 68 Stan yang sudah di siapkan oleh panitia sudah habis terjual,dan pendaftaran untuk semua festival akan di tutup pada tanggal 13 November 2012.(ali)

Berita Terbaru