oleh

Sambut Tahun Baru 2019, Kapolsek Tangerang Dzikir Bersama Tokoh Agama

Kabar6-Di saat sebagian masyarakat terhipnotis untuk merayakan malam tahun baru yang tinggal menghitung waktu, Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono melakukan hal yang berbeda.

Bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kompol Ewo Sawono menyambut Tahun Baru 2019 ini dengan melakukan dzikir bersama di Masjid Pengayoman, Jalan TMP Taruna, Sukasari, Kota Tangerang.

Gema salawat dan Asmaul Husnah berkumandang dari Masjid Pengayoman yang diikuti puluhan jamaah dengan penuh khusuk dan penuh kepasrahan kepada sang pencipta.

Kompol Ewo Sawono mengatakan, dzikir bersama ini bertujuan untuk wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT di Tahun 2018.

“Kami juga mendoakan saudara-saudara muslimin dan muslimat yang menjadi korban tsunami Selat Sunda,” kata Kapolsek Tangerang, Senin malam (31/12/2018).

**Baca juga: Diguyur Hujan Sejak Sore, Perayaan Tahun Baru di Alam Sutera Sepi.

Selain dzikir dan doa bersama, acara malam pergantian tahun di Masjid Pengayoman diisi dengan sambutan Ketua DKM Masjid Pengayoman Abdul Mukti serta penceramah oleh Prof DR KH Nur Alam Bahtiar. (jic)

Berita Terbaru