oleh

Sambut Ramadan, Warga Green Savana “Obral” Maaf

Kabar6-Menjelang datangnya bulan suci ramadan, warga perumahan Green Savana Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, menggelar serangkaian kegiatan sosial dan keagamaan.

Ketua RW05 Green Savana Citra Raya, Suwindra mengatakan, kegiatan yang melibatkan puluhan kepala keluarga tersebut, memang rutin dilakukan setiap bulan puasa tiba.

Disamping itu, kegiatan ini juga dijadikan ajang silaturahmi dan saling maaf- memaafkan antarsesama warga.

“Kemarin, kami gelar do’a bersama. Dan, hari ini kami bikin tenda di halaman parkir mesjid At Ta’awun, untuk persiapan sholat taraweh,” ungkap Suwindra, kepada Kabar6.com, Senin (15/6/2015).

Diutarakannya, antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan itu, merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan kegembiraan mereka,  dalam menyambut datangnya bulan suci yang diyakini sebagai bulan paling mulia diantara bulan- bulan lainnya. **Baca juga: Di Pasar Cikupa, Harga Daging Tembus Rp110 Ribu.

“Warga sangat antusias dan semangat menyambut bulan suci. Oleh karenanya, mewakili warga RW05, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan. Mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya.(din)

Berita Terbaru