Sambut Ramadan, Polresta Tangerang Musnahkan 15.000 Botol Miras

kabar6.com
Pemusnahan belasan ribu botol miras di Polresta Tangerang.(vero)

Kabar6-Polres Kota (Polresta) Tangerang memusnahkan belasan ribu botol minuman keras (Miras) dan barang terlarang lainnya.

Pemusnahan tersewbut dilakukan di halaman Mako Polresta Tangerang di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/5/2018).

Sedianya, belasan ribu botol miras yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan petugas dalam razia menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan yang digelar dalam beberapa waktu terakhir.

“Untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat di Bulan Suci Ramadan 1439 H, kami akan tetap melakukan razia baik minuman keras maupun obat-obatan terlarang,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif.

Data yang didapat kabar6.com, sedianya ada beberapa jenis barang terlarang yang dimusnahkan pertugas. Diantaranya sebanyak 280.78 gram sabu dan 2,7 gram tembakau gorilaz. Pemusnahan dilakukan dengan cara di blender.**Baca juga: Polres Tangsel dan Kodim 0506 Gelar Operasi Patroli Gabungan.

Selain itu, ada sebanyak 1.111.58 gram daun ganja yang dimusnahkan dengan cara dibakar.**Baca juga: Siaga 1, Kapolres Tangsel Imbau RT dan RW Waspada.

Sedangkan untuk Miras, ada sebanyak 15 ribu botol miras berbagai merek , serta 300 liter ciu oplosan yang dimusnahkan. Juga terdapat 15 kilo gram piasium, 3 kilo gram blerang, dan 2 sak arang juga ikut di musnahkan.(vero)

**Baca juga: Puluhan Anak TK di Tangsel Semarakan Pensi Akhir Tahun.