oleh

Sambut May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Ikut Gerak Jalan

Kabar6-Sebanyak 2.000 peserta membaur dalam gerak jalan santai, yang dihelat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) dan Serikat Pekerja Kabupaten Tangerang, Rabu (29/4/2015).

 

 

Sedianya, acara yang dihelat memperingati Hari Buruh Internasional (May day) tersebut, dimulai dari kawasan Biz Point dan finish di Lapangan PWS Kecamatan Tigaraksa.

 

Ketua Panitia acara, Adang Suganda mengatakan, selain gerak jalan santai, event itu juga dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan bakti sosial, seperti donor darah yang akan di laksanakan hari Kamis (30/4/15) di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, serta bazar di lapangan PWS.

 

“Ini momen memperingati Hari Buruh Internasioanl, sekaligus membangun keharmonisan antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja di Kabupaten Tangerang ini,” ucap Adang.

 

Sementara, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Tangerang, Didi Budiharta yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, acara tersebut sangat positif untuk kesehatan. ** Baca juga: Satpol PP Bongkar Ratusan Bangli di Pulomerak

 

“Pesan saya kepada buruh dan masyarakat di Kabupaten Tangerang, agar terus menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin. Karena dengan berolahraga, kita bisa berkarya demi kemajuan keluarga, daerah, dan Indonesia secara keseluruhan.(hms/mer/tom migran)

Berita Terbaru