oleh

Sambut Libur Natal & Tahun Baru, Jasa Marga Tambah 7 Gardu Bayar

Kabar6–PT Jasa Marga menambah 7 gardu pembayaran tambahan di Gerbang Tol Karang Tengah. Penambahan gardu itu sebagai bentuk antisipasi terjadinya antrian jelang libur Natal 2012 dan Tahun Baru 2013

“Untuk antisipasi pelayanan saat natal dan tahun baru, kita sengaja penambah gardu, personil jadwal piket, siaga ambulance, mobil derek dan berbagai kebutuhan lainnya,” Kepala Cabang Jasamarga Jakarta-Tangerang, Supratowo, Rabu (19/12/2012).

Dikatakannya, bahwa awalnya gardu yang difektifkan di gerbang Karang Tengah sebanyak 27 gardu, dan dengan ditambahkannya 7 gardu (5 gardu diefektifkan dan 2 gardu cadangan), dipastikan bakal lebih menambah kenyamanan pengguna jasa tol.

Saat ditanya apakah Jasa Marga menjamin seluruh gardu akan dibuka saat cuti bersama yang juga menjadi libur anak sekolah pekan ini, Supratowo memberikan jaminan bahwa semua gardu akan diefektifkan.

“Semua gardu akan dibuka kecuali shift 3 karena tidak efektif. Kita juga sudah berkordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk persiapan natal dan tahun baru kali ini,” tegasnya.(Rani)

Berita Terbaru