oleh

Sambut HUT ke-40, Ciputra Group Buka Sentra Vaksinasi untuk 40 Ribu Warga

Kabar6-PT Ciputra Residence, Ciputra Hospital dan Sekolah Citra Berkat membuka sentra vaksin mulai 2-10 Agustus 2021 dengan target sasaran sebanyak 40 ribu warga.

Pembukaan sentra vaksin yang dipusatkan di Hall Bulutangkis CitraRaya Sport Club ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 perusahaan properti milik Almarhum Ir. Ciputra tersebut.

Humas PT Ciputra Residence Ade Supatman mengatakan, pengadaan sentra vaksin yang diperuntukkan bagi 40 ribuan peserta dari usia 12 tahun hingga lanjut usia atau lansia ini melibatkan Group Ciputra antara lain PT Ciputra Residence, Ciputra Hospital, Sekolah Citra Berkat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta unsur TNI/Polri.

“Dalam rangka HUT ke-40 Ciputra Group kami mengadakan sentra vaksin di Hall Bulutangkis CitraRaya Sport Club. Dalam kegiatan sosial ini ada sekitar 40 ribuan peserta vaksin,” ungkap Ade kepada Kabar6.com, Senin (02/08/2021).

Dijelaskan Ade, vaksinasi dengan menggunakan vaksin Sinovac tersebut juga melibatkan sedikitnya 20 vaksinator yang ada di Ciputra Hospital dan sejumlah tenaga medis Dinas Kesehatan setempat.

Dalam pelaksanaannya, sentra vaksinasi ini dibuka di dua lokasi berbeda, diantaranya di Hall Bulutangkis CitraRaya Sport Club dan di Sekolah Citra Berkat.

Selain itu, puluhan vaksinator juga akan memberikan dosis vaksin kepada para peserta sebanyak dua kali dalam waktu berbeda.

**Baca juga: Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat, Samsat Balaraja Terjunkan Samling di Talaga Bestari dan CitraRaya

“Ada sekitar 20 vaksinator yang kami kerahkan. Sepuluh vaksinator ditempatkan di Hall Bulutangkis CitraRaya Sport Club untuk melayani peserta berusia 18 tahun hingga lansia, sedangkan 10 vaksinator lainnya dikonsentrasikan di Sekolah Citra Berkat untuk menangani peserta usia 12-17 tahun. Dan untuk diketahui pemberian dosis akan kita lakukan dua kali dalam waktu berbeda,” tutur Ade.(Tim K6)

Berita Terbaru