oleh

Sambut HUT ke-3, Grand Zuri BSD City Gelar Donor Darah

Kabar6-Menyambut ulang tahunnya yang ke-3, pada 19 Juni 2015 mendatang, Grand Zuri BSD City kembali mengadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Tangerang.

 

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh karyawan dan tamu hotel yang menginap maupun yang sedang mengadakan meeting.

 

“Bakti sosial donor darah merupakan agenda rutin Grand Zuri BSD City. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT ke-3 Grand Zuri, dan sebagai bentuk CSR dalam mendukung pemenuhan kebutuhan darah di wilayah Tangerang dan sekitarnya,” tutur M. Nindya Ayundini, PR eksekutif Grand Zuri BSD City.

 

Dhini juga menambahkan, selain sebagai wujud kemanusiaan, donor darah juga menjadi salah satu cara untuk mengajak masyarakat hidup sehat. ** Baca juga: Bunga Catering Ekspansi Kembangkan Rumah Makan

 

“Dengan mendonorkan darah, tubuh kita menjadi lebih segar, sehingga menjadi lebih produktif dalam melakukan berbagai aktivitas,” ujar Dhini menambahkan.

 

Tidak hanya karyawan, peserta donor darah Grand Zuri BSD City juga adalah para tamu hotel tersebut. Dari 72 peserta donor, panitia hanya berhasil mengumpulkan 57 kantong darah. Hal ini dikarenakan adanya peserta donor yang ditolak, dikarenakan tidak memenuhi persyaratan sebagai pendonor.

 

“Kedepannya, diharapkan donor darah dapat menjadi salah satu gaya hidup bagi karyawan Hotel Grand Zuri dan tamu-tamu Hotel, sehingga tahun depan akan dapat lebih banyak darah terkumpul,” kata Dhini. (asri)

Berita Terbaru