oleh

Sambut HUT Ke-2, Gelora Tebar Puluhan Ribu Spanduk di Banten dan Tangerang Raya

Kabar6-Dalam rangka menyambut hari jadi ke-2, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menebar puluhan ribu spanduk ucapan selamat di wilayah Banten dan Tangerang Raya. Pemasangan spanduk secara massif di daerah berjuluk kota Jawara ini telah dilakukan sejak sepekan silam.

Pengurus DPN Gelora Indoesia Bidang Hubungan Luar Negeri Sarah Azzahra mengatakan, pemasangan puluhan ribu spanduk ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-2 Partai besutan Anis Matta saat ini masih berlangsung di delapan wilayah kabupaten/ kota di Banten.

Sarah sendiri mencetak sebanyak hampir 3 ribuan spanduk dengan biaya yang diambil dari kocek pribadinya.

Ribuan spanduk itu disebar di tiga wilayah, diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Jumlah spanduk yang saya cetak hampir 3 ribuan. Dan, spanduk itu telah didistribusikan ke 49 kecamatan yang ada di Tangerang Raya. Ini kami lakukan untuk memperkenalkan Partai Gelora di masyarakat luas,” ungkap Sarah, kepada Kabar6.com, Jumat (22/10/2021).

Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, Partai Gelora merupakan partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen. Selanjutnya, terdapat Partai Masyumi (2,7 persen), Partai Indonesia Damai (2,4 persen), Partai Ummat (2,1 persen), Partai Nusantara (1,6 persen), Partai Usaha Kecil Menengah (1,2 persen).

**Baca juga:Bupati Zaki Berikan Apresiasi Prestasi Atlet PON Papua Asal Kabupaten Tangerang

Lalu, Partai Rakyat Adil Makmur (1 persen), Partai Era Masyarakat Sejahtera (0,4 persen), Partai Negeri Daulat Indonesia (0,3 persen), dan Partai Cinta (0,1 persen).

“Alhamdulillah sejak berdiri 2 tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia. Saat ini peran kami akan lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial, pelaku UMKM dan lainnya,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru