oleh

Sambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, Kejati Banten Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk 1.300 Warga Cilegon

Kabar6-Kejaksaan Tinggi Banten bersama Kejaksaan Negeri Cilegon memberikan vaksinasi Covid-19 bagi 1.300 warga secara gratis, pada Senin (12/07/2021).

Vaksinasi gratis dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 yang digelar di halaman kantor Kejari Cilegon ini dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Banten Ricardo Sitinjak, Ely Kusumastuti, Walikota Cilegon Helldy Agustin, Komandan Kodim 0623/Cilegon Letkol. Ing Ageng Wahyu Romadhon, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’roj, Wakapolres Cilegon, Perwakilan PT. Krakatau Steel, Perwakilan Bank BJB Cilegon dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Asisten Intelijen Kejati Banten Adiyaksa Darma Yuliano mengatakan, Wakajati Banten Ricardo Sitinjak menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kejari Cilegon yang telah melakukan vaksinasi secara gratis terhadap 1.300 warga, dimana vaksinasi ini merupakan program utama pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 meskipun masih terdengar adanya kontroversi seputar vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Selain itu, Wakajati juga mengapresiasi adanya dukungan semua pihak baik oleh Walikota Cilegon, unsur forkopimda dan BUMN/BUMD yang turut serta mendukung pelaksanaan vaksinasi yang akan berlangsung selama dua hari tersebut.

**Baca juga: Jual Obat Diatas HET, Pemilik Apotek di Tangerang Diamankan Polisi

“Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi untuk 1.300 warga Cilegon ini dalam rangka menyambut HBA ke-61. Pak Wakajati tadi memberi apresiasi tinggi kepada Kajari Cilegon dan semua pihak yang telah membantu program pemerintah, sehingga memudahkan warga untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis,” ungkap Adiyaksa, kepada Kabar6.com, petang tadi.(Tim K6)

Berita Terbaru