oleh

Sambungan Pipa PDM TKR ke Wilayah Pesisir Agustus 2017 Selesai

Dirut PDAM TKR, Rusdy Machmud.(foto:tia)

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menargetkan pembangunan sambungan pipa air di beberapa wilayah pesisir Kabupaten Tangerang selesai pada Agustus 2017 mendatang.

Sedianya, wilayah pesisir yang menjadi target pembangunan tersebut diantaranya Kecamatan Kosambi, Teluknaga, dan Pakuhaji.

“Ya, pengerjaan sambungan pipa sudah kita bangun sejak Desember 2016 lalu. Target kita Agustus 2017 sudah selesai sehingga September 2017 sudah bisa kita jual ke masyarakat,” ujar Direktur Utama Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR), Rusdy Machmud kepada media, Senin (17/4/2017).

Nantinya, kata Rusdy, jika pembangunan sambungan pipa air tersebut sudah rampung, maka terminal air yang sudah didirikan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji dan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akan dipindahkan ke daerah lain.

“Nanti kalau sudah ada jaringan perpipaan kami akan alihkan ke daerah lain yang lebih membutuhkan. Adanya terminal air untuk wilayah yang belum tersedia sambungan pipa air PDAM TKR,” pungkasnya. (tia)

 

Berita Terbaru