oleh

Sambungan BlackBerry Mayat Wanita di Bandara Aktif

Kabar6-Jenazah Sri Wahyuningsih (42), wanita yang ditemukan tewas di parkiran Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, tiba di rumah duka pada Kamis (20/11/2014), sekira pukul 10.45 WIB.

Anggia, putri dari Sri tampak begitu histeris ketika peti jenazah masuk dan diletakan di ruang tamu rumah duka di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Maafin Anggia mah nggak bisa jagain mamah,” teriaknya sembari dipeluk oleh kakak dan ayahnya di Perumahan Grand Cirendeu Blok D 202, Jalan Tarumanegara Nomor 101, Kecamatan Ciputat Timur, Kamis (20/11/2014).

Sementara, kerabat dan teman-teman dari Yopi dan Anggia tampak memadati halaman rumah serta ruang tamu untuk mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga.

Menurut Yopi Siregar (21) anak pertama Sri (sebelumnya tertulis Yan), jenazah ibunya akan di sholatkan di masjid Ar Ruhama dan akan di makamkan di tempat pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Ibu seorang ibu rumah tangga, kegiatannya nganter adik ke sekolah lalu ketemu sama temen-temennya” ujar Yopi.

Terakhir ketemu ibu, lanjut Yopi, pada¬† Jum’at kemarin, setelah itu pada kesokan harinya ia sempat melayangkan pesan BlackBerry. Yopi juga penasaran kenapa ibunya tidak pulang “Pas di BBM-in masih sempat delivert, saya telepon juga masih nyambung” ungkapnya.

Saat itu Yopi merasa mungkin sang ibu sedang tidak mau diganggu. Ia juga mengatakan bahwa diirnya belum bisa memastikan siapa JAH yang diketahui lewat kamera pengintai atau CCTV. **Baca juga: Ini Pria Terakhir Bersama Mayat Wanita di Bandara.

“Saya belum bisa memastikan siapa itu JAH, saya tunggu keterangan pasti dari polisi saja. Kalau saya bilang kenal sekarang nanti takut salah,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru