oleh

Sambil Nonton Pertandingan Olahraga, Pria Texas Ini Hangatkan Iga Babi Gunakan Korek Api

Kabar6-Jika biasanya sebagian orang menonton pertandingan football sambil makan popcorn atau snack, hal berbeda sekaligus nyeleneh dilakukan seorang pria di Amerika Serikat (AS) bernama Dooley Daniels.

Apa yang dilakukannya? Rupanya, Daniels asyik menghangatkan iga babi yang dibawanya menggunakan korek api saat menonton pertandingan football The Bayou Classic. ** Baca juga: Penjaga Pantai Spanyol Selamatkan 3 ‘Penumpang Gelap’ di Atas Kemudi Kapal Tanker yang Telah Tempuh 11 Hari Perjalanan Laut

“Ini adalah pria yang viral kemarin, karena dia dianggap tengah menggulung ganja di dalam stadion. Ternyata dia tengah sibuk menggunakan korek api untuk menghangatkan iga babi yang dibawanya,” demikian tulis akun Twitter @SayCheeseDGTL.

Dalam unggahan video, melansir Newsweek, terlihat Daniels mengeluarkan korek apinya sekaligus benda berwarna cokelat yang mirip seperti rokok. Tapi setelah kamera di-zoom, ternyata itu adalah iga babi yang dipanggang. Cara menghangatkan iga babi ini cukup unik, Daniels berkali-kali menaruh korek api di bawah iga yang dipegangnya hingga hangat.

Namun Daniels tak menyangka bahwa aksinya menghangatkan iga yang dibawanya ini jadi viral. Diketahui, Daniels adalah seorang chef asal Beaumont, Texas. Ia memiliki restoran Barbecue di Kota Texas, terkenal dengan saus BBQ dan saus habanero yang pedas manis.

Menanggapi hal ini banyak netizen yang terpukau dengan aksi Daniels yang unik. “Hahahah siapa yang sangka, ternyata dia punya restoran BBQ. Pastinya makanan yang dia bawa dan hangatkan di stadion, jauh lebih enak ketimbang makanan yang dijual di sana,” komen akun @ry**.

“Saya kira gulung ganja di stadion sudah gila, ternyata menghangatkan makanan pakai korek api lebih gila lagi hahaha,” tulis @ch**.

“Merek korek api yang dia gunakan harus segera menghubungi dia untuk iklan. Karena ini marketing yang yang keren untuk produk korek api merangkap panggangan daging,” sambung @ac***.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email