oleh

Sambil Ngabuburit, Asyik Juga Berburu Kuliner di Taman Tokyo Citra Raya

Kabar6-Bagi masyarakat Citra Raya yang enggan memasak untuk persiapan berbuka. Maka, sentra takjil di Taman Tokyo dapat menjadi solusinya.

Saban sore selama Ramadan, Taman Tokyo dipenuhi puluhan pedagang yang menjajakan aneka kuliner ringan, sedang dan berat.

Saban sore pula, masyarakat Citra Raya Tangerang dan sekitarnya memenuhi tempat itu untuk berburu takjil.

Rani, warga Graha Raflesia Citra Raya menjelaskan, dari awal Ramadan dirinya kerap membeli aneka makanan untuk berbuka puasa bersama suami. Dan, salah satu pilihannya adalah sentra takjil Taman Tokyo.

Dalam berburu kuliner di Taman Tokyo, Rani lebih memilih aneka kuliner ringan seperti gorengan, lontong dan takjil. “Untuk menu beratnya, bapaknya lebih suka kalo saya yang masak,” kata Rani kepada Kabar6.com, Sabtu (11/5/2019).

**Baca juga: Shuttle Bus CitraRaya Tangerang Siap Antarkan Anda Kemana Saja.

Senada, Irfan dari Cluster Gardenia menuturkan hal serupa. Sambil jalan-jalan sore alias JJS, Irfan terkadang mampir ke Taman Tokyo mencari yang manis-manis untuk berbuka puasa.

“Saat berbuka, kita sekeluarga selalu dahulukan makan kurma dan air putih. Lalu makan yang manis-manis seperti takjil. Setelah beribadah, barulah kita makan berat,” ungkapnya.

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin menghabiskan waktu menunggu waktunya berbuka, dapat JJS juga ke Taman Tokyo di Citra Raya Tangerang ini. JJS sambil ngabuburitlah. (fit)

Berita Terbaru