Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Sambil Mengajar, Dosen di AS Ini Menggendong Bayi
Wayne Hayer menggendong Assafa saat mengajar.(Wric)

Sambil Mengajar, Dosen di AS Ini Menggendong Bayi

Kabar6-Wayne Hayer, seorang dosen Matematika di Atlanta, Amerika Serikat (AS), menjadi viral setelah menggendong seorang bayi saat tengah mengajar. Bayi bernama Assafa dibawa oleh Hayer karena dia tidak bisa membawa seorang pengasuh sama sekali.

Profesor Nathan Alexander (34) yang mengetahui alasan Hayer membawa Assafa, berinisiatif menggendong bayi itu. Bayi itu berada dalam gendongan sang profesor selama 50 menit hingga kuliah berakhir. “Saya tak punya anak,” kata Alexander.

Alexander, melansir Wric, mengungkapkan bahwa dia mempunyai ide untuk menggendong Assafa agar Hayer yang juga mahasiswa di Morehouse College, Atlanta, bisa fokus mencatat dan memperhatikan pelajaran. “Dia juga aktif dalam program kepemimpinan dan menjalankan tugasnya sebagai orangtua. Dia bahkan sering meninggalkan pekerjaan lebih awal demi mengasuh anaknya,” tambah Alexander. “Foto yang beredar merupakan pengingat bagi orangtua betapa pentingnya melakukan pengasuhan pada anak setiap hari.” ** Baca juga: Ikan Raksasa Misterius Ditemukan Terdampar di Pantai California

Unggahan foto Alexander mendapat respon positif dari netizen. Salah satunya dari akun Twitter yang bernama DJ No-Tag. Dikatakan, Alexander merupakan dosen favoritnya karena pernah menyelamatkan nilainya ketika dia nyaris mengundurkan diri.(ilj/bbs)

Check Also

Petugas Pemadam Kebakaran Bantu Antar Pizza Karena Kurir Alami Kecelakaan

Kabar6-Mungkin ini yang dinamakan tolong menolong lintas profesi. Seorang petugas pemadam kebakaran di New York ...