Home / Banten / Sambangi Rumah Terbakar, H. Agus Pramono Imbau Warga Waspada
kabar6.com
H. Agus Pramono saat menyambangi rumah terbakar di Gang Anggrek Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).(Aji)

Sambangi Rumah Terbakar, H. Agus Pramono Imbau Warga Waspada

Kabar6-H. Agus Pramono S.Kom yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangsel dari Partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Pamulang, Tangsel, menyambangi lokasi kebakaran rumah kontrakan di Gang Anggrek Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kebakaran pada kamis sore 7 febuari 2019 meludeskan 14 kontrakan dengan isi-isinya milik Haji Oding di sebabkan konsleting listrik.

Atas kejadian tersebut, H. Agus Pramono mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap listrik saat meninggalkan rumah, cek dahulu sebelum berangkat.

“Semoga di balik kejadian ini ada hikmahnya untuk pemilik rumah kontrakan (Haji Oding) sekaligus sesepuh parakan gang anggrek di beri ketabahan,” tambahnya.

Lanjut, anak pemilik rumah kontrakan Haji Jarkasih mengatakan berterima kasih kepada H Agus Pramono, yang sudah datang kesini memberi bantuan dan bercengkrama bersama warga yang tertimpa musibah.**Baca juga: Resmi Terpilih Jadi Calon Tetap, H.Agus Pramono S.Kom : Saya Ingin Fokus Membawa Perubahan.

“Alhamdulilah beliau mau turun dan melihat langsung kondisi rumah yang hangus, banyak kayu yang udah jadi arang, kondisinya kotor banget, tapi bang H Agus tetap mau turun, merakyat banget dah,” tambahnya.(Aji)

Check Also

kabar6.com

Begini Sikap Serikat Karyawan Krakatau Steel Atas Penangkapan Direksinya

Kabar6-Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) berharap para karyawan tidak terganggu kerjanya, usai Direksi Teknologi Dan ...