oleh

Sambangi Komisi VIII DPR, GANN Dapat Dukungan Ali Taher Berantas Narkoba

Kabar6-Demi memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obat bahan berbahaya (Narkoba) di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) menyambangi Komisi VIII DPR RI di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GANN Fakruddin Sanghaji Bima mengatakan, untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika perlu adanya dukungan atau senergitas dengan pemerintah dalam hal ini GANN mengajak Komisi VIII DPR RI.

“Hari ini kami melakukan audensi dengan Komisi VIII DPR untuk mengajak sinergi memerangi narkoba,” ungkap Fakruddin Sanghaji Bima dalam rilis yang diterima kabar6.com, Senin (23/11/2020).

Kedatangan LSM GANN diterima Anggota Komisi VIII DPR RI M Ali Taher. “Alhamdulillah, anggota Komisi VIII DPR RI bapak M Ali Taher merespon dan mendukung sekali dengan program yang diajukan GANN,” terang Arul sapaan akrab pria berkacamata asal NTB.

Fakruddin Sanghaji Bima berharap, khusus kepada Pemerintah melalui wakil rakyat, agar lebih memperhatikan lagi kepada generasi muda Indonesia dari ancaman narkoba.

Sementara Anggota Komisi VIII DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Banten 3 M. Ali Taher mengapresiasi serta memberikan dukungan terhadap kegiatan sosial yang dilakukan para pegiat anti barang haram itu, khususnya pengurus dan anggota GANN dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

“Tetap semangat jangan bosan bosan untuk berbuat kebaikan, khususnya dalam menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa dari ancaman narkoba,” kutip Fakruddin pada pesan M. Ali Taher.

**Baca juga: Setelah Jadi Calon Tunggal, AKBP Dewa Dipilih sebagai Ketua Perkemi Banten

Selain dalam pandemi virus Covid-19, lanjut dia, saat ini kita sedang darurat Narkoba, sehingga perlu bersinergi dengan semua elemen untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pemberantasan Narkoba. “Terus lakukan sosialisasi pencegahan terhadap peredaran dan penggunaan Narkoba, sama sama kita tolak Narkoba,” pungkasnya (han)

Berita Terbaru