oleh

Sambang Aula Kampung Dhuha, Mama Dedeh Doakan Keberhasilan H Agus Pramono

Kabar6-Usai memberikan tausiah pada acara Isra Miraj di Masjid Jami Raudhatul Hikmah, Ustadzah kondang Hj Dede Rosidah atau Mama Dedeh sambangi kediaman tokoh masyarakat Pamulang, H Agus Pramono, Sabtu (13/4/2019).

Kedatangan ustadzah kondang itu disambut hangat oleh H Agus Pramono dan istri di Aula Kampung Dhuha yang dilanjutkan dengan makan bersama.

“Saya sangat senang sekali menerima kunjungan ustadzah kondang seperti mama dedeh ini. Subhanallah, indahnya silaturahmi,” ungkap H Agus Pramono.

“Semoga doa beliau untuk saya ikut di kompetisi 5 tahunan ini di ijabah Allah SWT dan saya berterima kasih atas nasehat dari beliau,” tambahnya.

Kabar6.com
Mama Dedeh bersama istri H Agus Pramono. (aji)

Ustadzah kondang Mamah Dede mengatakan, dirinya selalu mendoakan kesehatan, keberkahan serta keberhasilan H Agus Pramono dalam ikhtiar yang sedang dilakukan.

“Saya selalu berdoa kepada Allah SWT untuk kesehatan, keberkahan serta keberhasilan dari apa yang selama ini dicita-citakan,” tegas Mama Dedeh.

**Baca juga: Bangun Balai Warga, Sekda Maesyal Apresiasi Warga Binong.

Kata Mama Dedeh, tadi waktu tausiah juga, segenap warga Pamulang doa bersama untuk keberhasilan H Agus Pramono dalam ikhtiar yang sedang dilakukan. “doa dari warga Pamulang untuk H Agus Pramono semoga di ijabah Allah SWT. Aamiin,” terangnya. (aji)

Berita Terbaru