oleh

Saluran Toilet Tersumbat, Ternyata Ada Ular Piton Sepanjang 1 Meter

Kabar6-Peristiwa menghebohkan dialami seorang bocah laki-laki di Inggris yang tidak disebutkan namanya. Seekor ular ditemukan melingkar saat ia membuka tutup toilet.

Berawal ketika bocah tadi masuk toilet hendak buang air kecil. Namun ketika mengangkat tutup kloset, melansir metro.co.uk, bocah itu terkejut sekaligus gemetar melihat seekor ular melingkar menatap ke arahnya. Ular itu kemudian masuk kembali ke saluran pipa. Rupanya selama ini toilet keluarga yang tersumbat disebabkan oleh ular piton tiga kaki di tikungan U.

“Dia panik dan gemetar, dan saya bisa mengatakan ada yang tidak beres,” kata Laura Cowell, sang ibu. ** Baca juga: Sebelum Kritis, Dokter di Swiss Sarankan Kelompok Rentan COVID-19 Rekam Pesan Terakhir Mereka

Ditambahkan Cowell, anaknya yang baru berusia lima tahun bisa terkena fobia. Cowell mengatakan, toilet tersebut telah tersumbat selama beberapa hari, namun tidak diketahui apa penyebabnya.

“Saya harus menggunakan pegangan sapu untuk mengangkat tutupnya, lalu keluar kepala dan lidahnya yang berdesis,” ujar Cowell.

Sementara itu seorang spesialis dari toko hewan Timbangan dan Fangs datang untuk mengeluarkan ular piton sepanjang satu meter tersebut. Karena takut, Cowell pun meletakkan beban pada tutup toilet selama beberapa hari, untuk berjaga-jaga agar tidak terulang pengalaman buruk itu, bahkan setelah ular tadi dikeluarkan.

Hii…bayangkan jika hal itu terjadi di rumah Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru