oleh

Salon Choayo, Spesialis Tata Rambut Ala Korea di Alam Sutera

Kabar6-Semua ‘Ala Korea’ kini menjadi trend kawula muda tanah air. Mulai dari jenis music, aksesoris hingga penataan rambut, semua berkiblat ke negeri ginseng itu.

Dan, kondisi itu kiranya betul-betul dimanfaatkan oleh pelaku usaha di Tangerang. Misalnya, salon Choayo, yang menata rambur ala Korea yang hadir di Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel).

Di salon ini, anak muda bisa memanjakan diri dengan gaya rambut ala K-Pop.

“Kaum muda sekarang gandrung dengan pernak-pernik Korea, termasuk gaya rambutnya. Itulah yang menjadi salah satu alasan kami hadir disini,” kata Alfin Setyadi, pemilik Salon Choayo kepada kabar6.com yang launching belum lama ini.

Dijelaskan Alfin, salon yang digawanginya itu menjadi ‘Korea Banget’ karena, peralatan salon berikut pernak-perniknya, semua di import dari negeri ginseng. Tak hanya itu, stylistnya pun asli Korea yang sengaja didatangkan untuk menegaskan keaslian penataan rambut di salon itu.

“Salon yang mengusung all about Korean ini, merupakan yang pertama di Tangerang,” jelas mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang ini.

Sang stylist, Ando, menambahkan, demam Korea menjadikan kaum muda tak sungkan untuk merubah penampilan diri menjadi ke ‘Korea-koreaan’ termasuk dalam penataan rambutnya.

Nah, kehadiran Salon Choayo di Alam Sutera ini bertujuan agar kaum muda Tangsel, tidak kesulitan untuk menata rambut sesuai gaya rambut idolanya, tanpa harus kesulitan mencari referensi salon yang tepat.

“Kami hadir untuk memanjakan kaum muda Tangsel dalam menata rambut, sesuai gaya rambut idola K-Pop nya,” tambah Ando. **Baca juga: Cermati Letak Kompor dan Dapur yang Tepat.

Penasaran? Silahkan buktikan dan segera ganti gaya rambut sesuai penataan rambut idola K-Pop anda di Salon Choayo ini!(fitrah)

 

Berita Terbaru