oleh

Salip Bus, Pasangan Suami Istri Tewas dalam Kecelakaan di Mauk

Kabar6 – Sepasang suami istri tewas setelah terlibat kecelakaan maut  di Jalan Raya Mauk-Rajeg, tepatnya di Kampung Sukadana, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (10/8/2020) pagi.

Suami istri DS (57) dan RS (56), warga Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) usia motor yang mereka tumpangi menabrak bus.

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang Aiptu Sofiudin menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendari motor Honda Beat bernopol A 6125 ZT dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kecamatan Rajeg menuju ke Kecamatan Mauk setibanya di TKP korban DS yang mengendarai motor berniat mendahului mobil yang berada didepannya.

Namun dari arah berlawan muncul bus karyawan bernopol B 7929 IG yang dikemudikan pria berinisial SN dan kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Kedua korban meninggal dunia di TKP, karena mengalami luka serius dibagian kepala,” kata Sofi saat dihubungi wartawan, Senin (10/8/2020).

Sofi menduga, kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor berinisial DS tidak konsentrasi saat memancu kendaraanya sehingga menabrak bus karyawan.

“Kesimpulan sementara, penyebab kecelakaan tidak cukup ruang gerak ketika pengendara motor berniat mendahului mobil didepannya. Sehingga terjadi benturan dengan bus karyawan,” ungkapnya.

**Baca juga: PSBB Kabupaten Tangerang Diperpanjang Hingga 23 Agustus.

Saat ini, lanjutnya, kedua korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya, sebelumnya sempat dibawa ke Puskemas Mauk. Sementara mobil bus karyawan dan motor diamankan ke Mapolsek Mauk

“Sopir bus sekarang masih diminta keterangan lanjutan di Mapolresta Tangerang,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru