oleh

Salimah Banten Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

image_pdfimage_print
Salimah Provinsi Banten. (tmn)

Kabar6-Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Provinsi Banten menggelar santunan terhadap 120 anak yatim dan duafa. Acara ini digelar di Masjid Annur, RS Sari Asih, Kota Serang, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan tersebut merupakan puncak kegiatan Salimah Banten di sepanjang Ramadan 2017 ini. Selain memberikan santunan, Salimah juga memberikan bingkisan serta paket nasi kotak untuk berbuka bagi anak yatim serta duafa.**Baca Juga: IKBT Santuni Anak Yatim di Tigaraksa

Santunan ini diberikan terhadap anak yatim dan duafa yang berada di Kota Serang dan sekitarnya yang direkomendasikan dari masing masing orangtua asuh binaan Salimah Banten. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pengurus Salimah Banten di setiap Ramadan, selain kegiatan-kegiatan lainnya seperti cinta Alquran, takjil on the road dan pengajian.

“Ramadan ini adalah menjadi kesempatan anak-anak untuk dapat meningkatkan ibadah dan menjadi lebih baik, semangat mengaji, menjadi anak-anak yang berbakti yerhadap orang tua, dengan cara membantu, menuruti perintah orang tua dan mendoakannya,” kata Ketua PW Salimah BantenTini Rachmawati.**Baca Juga: Gravinci Gelar Kegiatan Sosial di Panongan

Anggota DPRD Provinsi Banten Najib Hamas mengatakan kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dapat meringankan anak-anak yatim. Najib mengajak anak-anak yatim untuk mendoakan Salimah agar tetap berjaya sehingga dapat memberikan program-program yang sangat bermanfaat untuk ummat.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Mari bersama kita doakan agar Salimah ke depan terus memberikan kontribusi bagi umat,” tambahnya.(tmn)

Print Friendly, PDF & Email