oleh

Salah Pilih Korban, Pencuri Ponsel di Argentina Babak Belur Kena Bogem Mentah Petarung MMA

Kabar6-Tampaknya pencuri yang satu ini salah pilih korban. Bagaimana tidak, pelaku mencuri ponsel milik seorang atlet wanita bernama Brisa (20) yang ternyata petarung MMA atau Mixed Martial Arts.

Keruan saja, melansir Newsbeezer, pelaku babak belur dihajar Brisa yang saat itu hendak pergi bekerja di kawasan Mar del Plata, Argentina. Dengan bantuan seorang teman, Brisa mengejar si pencuri dan berteriak ke arah kerumunan orang agar menghadang pelaku. Geram lantaran ponselnya dicuri, wanta muda ini pun langsung melakukan serangan hingga kepala pelaku berdarah.

Brisa memiting lawannya ke tanah, dan terus berteriak ke kuping pelaku yang sudah terluka. “Sialan, carilah pekerjaan! Engkau pikir aku terus bekerja sepanjang hari supaya kau bisa mencuri ponselku?” teriak Brisa marah.

Brisa tidak melepaskan pelaku hingga polisi datang dan melerainya. Brisa menjelaskan, dia sangat marah dan menghajar pencuri hingga babak belur karena ponsel itu adalah hasil ketekunannya menabung. Dituturkan, ia terus bekerja selama wabah COVID-19 dengan gaji yang dikurangi.

“Karena itu, saya tidak bisa menerima jika orang ini datang begitu saja dan mencuri benda yang bernilai setengah penghasilanku,” ujar Brisa. ** Baca juga: Ingin Suap Tuhan Agar Masuk Surga, Koruptor Asal Uganda Ini Bawa Uang Miliknya dalam Peti Mati

Wanita itu berharap pelaku kapok dan tak mencuri lagi setelah dihajar habis-habisan, serta mengaku beruntung karena dia belajar MMA. “Saya tidak ingin kejadian yang menimpa saya terjadi pada orang lain. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan saya tak menyesalinya,” katanya lagi.(ilj/bbs)