oleh

Salah Jadwal, Warga Kecewa Tidak Bisa Cairkan Dana PSKS

Kabar6-Sejumlah warga yang datang untuk mencaikan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) ke Kantor Pos TIgaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/12/2014), kecewa.

Itu karena sebagian mereka (warga) yang telah tiba di kantor pos lama mengantri, justru gagal mendapatkan dana PSKS karena kesalahan jadwal.

“Sebelumnya pihak Desa dan Kecamatan hanya beritahu kami, kalau pecairan dana PSKS di kecamatan Kresek hari ini (Sabtu) dan Senin. Tapi tidak diberi tahu kalau ternyata pengambilan sesuai desa,” ungkap Amir (75), kepada kabar6.com, Sabtu (13/12/2014).

Hal ini disinyalir akibat kurangnya koordinasi antara pihak Kepala Desa dengan pihak Ketua RW dan RT dalam menginformasikan jadwal pecairan dana PSKS kepada warga.

“Kami berharap pihak terkait bisa lebih teliti. Kami sudah jauh dan capek antri, eh malah uangnya gak dapet. Padahal rencananya mau beli beras,” keluh pria gaek itu lagi. **Baca juga: Ricuh Pembagian Dana PSKS di Kantor Pos Tigaraksa.

Adanya kesalahan jadwal tersebut juga cukup merepotkan pihak kantor pos. Itu karena pihak pos harus lebih teliti dalam memeriksa kartu KTP dan kartu PSKS warga.(Shy)

Berita Terbaru