oleh

Salah Coblos Kandidat Pemilu di India, Pria Ini Potong Jari Telunjuknya

Kabar6-Sebuah insiden yang menjadi viral di media sosial, berlangsung saat pemilu di India. Seorang pria bernama Pawan Kumar dilaporkan nekat memotong jari telunjuk tangannya dengan kapak, hanya gara-gara salah coblos.

Dalam video yang beredar, melansir Dailymail, Pawan mengaku kewalahan karena terlalu banyak pilihan gambar partai. Diketahui, beberapa daerah di mana tingkat buta huruf masih tinggi, gambar partai memang bisa memegang peran penting, karena memudahkan pemilih mencoblos. Setiap orang yang sudah memilih diharuskan untuk mencelupkan jari telunjuknya ke dalam tinta.

“Saya ingin memilih gambar gajah, tapi malah salah pilih gambar bunga,” kata Pawan. ** Baca juga: Agar Selalu Ingat Suami, Seorang Wanita Buat Tato Gigitan Gigi

Gambar yang beredar menunjukkan jari telunjuk tangan kiri Pawan diperban. Pria itu mengaku frustasi tidak bisa mengendalikan emosi ketika sadar telah salah mencoblos. Pawan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak lama kemudian diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan medis.

Kasihan…(ilj/bbs)

Berita Terbaru