oleh

Saksi Mata Sebut Pemotor Mahasiswi UIN Disenggol Truk

Kabar6-Keterangan saksi mata insiden kecelakaan maut di Bintaro Jaya berbeda keterangan dengan versi aparat Polres Tangerang Selatan. Saksi melihat Niswatul Umma, mahasiswi UIN Syarif Hidatullah Jakarta pengendara motor bukan yang menabrak spackboard truk angkutan tanah bernopol B 9569 CQA.

“Dia nyalip, yang ngelindas mobil truk sebelah kanan. Nggak ada mobil yang parkir, dia kesenggol mobil truk sebelah kanan,” ungkap saksi jepada kabar6.com di Jalan Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, (Senin,19/11/2019).

**Baca juga: Polres Tangsel: Korban Tewas Terlindas Truk Jadi Tersangka.

**Baca juga: Polisi Sebut Mahasiswi Tewas Tergilas Truk di Bintaro Jaya Akibat Lalai.

Menurutnya, posisi motor korban sebelah kiri disenggol truk yang berada paling kanan jalan. Truk pengangkut tanah berusaha menghidari mobil tangki penyiram tanaman yang sedang berhenti.

**Baca juga: Kecelakaan di Pondok Aren, Mahasiswi UIN Terlindas Truk.

“Kemudian kebentur kembali sebelah kiri dia, setelah kena samping mobil pribadi dan jatuh kedalam, digerus truk,” jelas saksi mata.

**Baca juga: Polres Tangsel Bebaskan Supir Truk, Begini Kata Permahi.

“Enggak ada mobil truk lagi pakir, memang mobil sedang melaju ngangkut tanah, mobil pribadi terparkir aja nggak ada, disini mah nggak ada yang boleh parkir,” tutup pria pedagang buah itu.

Dari data kronologis yang berhasil dihimpun kabar6.com, mulai dari laporan jaga (lapga) pertama milik Polsek Pondok Aren ternyata berbeda dengan informasi yang dihimpun Polres Tangsel.(yud)

Berita Terbaru