oleh

Saiful Anwar Mundur Dari Pencalonan Ketua KNPI Tangsel

Kabar6-Satu diantara calon Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Saiful Anwar, memutuskan mundur setelah tidak mengikuti pemaparan visi misi dan debat calon ketua.

Saiful Anwar yang juga Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Tangsel yang semula berniat maju dan akhirnya mengurungkan niatnya bersaing dengan kandidat lainnya. Dia mengaku mundur karena Musda syarat dengan kepentingan.

“Saya legowo untuk mundur dari pencalonan Ketua KNPI Tangsel,” katanya kepada Kabar6.com, Jumat (4/1/2013).

Saifulpun menitip pesan, agar Musda dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan. Meski dinamika dalam pemilihan tetap ada, namun harus tetap mengedepankan kepala dingin, dialog dan tanpa kekerasan.

“Pemuda itu harus mengedepankan rasional berpikir. Jangan terbawa emosional, yang kadang bisa menimbulkan konflik,” pesannya.

Ia juga berharap pada pelaksanaan Musda, bukan hanya dijadikan sebagai ajang suksesi kepemimpinan. Namun lebih subtantif pada kejelasan orientasi pemuda,  yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah.

Sementara, Ketua Organizing Commiter(OC) KNPI Kota Tangsel Tommy Irawan membenarkan bahwa saudara Saiful Anwar mundur saat pemilihan. “Betul saudara Saiful mundur saat pemilihan,” katanya.

Perkembangan terakhir, kembali mengemuka 5 kandidat yang memanaskan ajang pemilihan ketua KNPI Kota Tangsel. Kelima bakal calon tersebut adalah Muslih Basar, Popon Sofyan, Ir.Eeng Sulaiman, Muji SP dan Aay Samudera.(Evan)

Berita Terbaru