oleh

Sahur, Jangan Lupa Konsumsi Minuman Ini Agar Tidak Mudah Haus

Kabar6-Bagi sebagian orang, tantangan puasa biasanya akan lebih sering merasa haus ketimbang lapar, yang disebabkan karena cairan atau kadar air dalam tubuh berkurang.

Nah, agar tidak merasa lemas dan menjadi kurang bersemangat sepanjang hari, Anda disarankan jangan sampai salah memilih apa yang dikonsumsi ketika sahur. Selain mengonsumsi makanan yang tepat, memilih minuman pun sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh selama berpuasa.

Agar tubuh lebih sehat dan puasa bisa tahan seharian, melansir Fimela, Anda disarankan untuk lebih memilih mengonsumsi teh manis dengan perasan lemon saat sahur. Selain nikmat, minuman ini juga sangat menyegarkan. Anda akan menjadi lebih segar dan tidak gampang lemas seharian.

Teh manis dengan perasan lemon ini bisa membuat Anda menjadi lebih segar dan menahan haus dan lapar lebih lama saat siang hari, karena sifat manis tersebut bisa menaikkan kadar gula darah dalam tubuh.

Sedangkan perasan lemon yang sedikit kecut atau masam ini bisa membuat tubuh semakin fresh. ** Baca juga: Petik Keuntungan dari Puasa di Rumah Saja

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru