oleh

Sah, Nasdem Usung Ratu Tatu Chasanah di Pilkada Serang 2020

Kabar6-DPW Partai Nasdem Provinsi Banten serahkan surat rekomendasi dari DPP kepada bakal calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah untuk menghadapi gelaran Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Penyerahan surat rekomendasi disaksikan langsung oleh para pendukung Tatu, para penguruh dari Partai Golkar dan Partai Nasdem, Selasa (16/6/2020).

Mereka bersepakat untuk memenangkan pertarungan politik di Kabupaten Serang pada perhelatan Pilkada serentak Provinsi Banten tahun 2020.

Dalam surat rekomendasi dari DPP yang dibacakan oleh Sekjen DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Aries Halawani tersebut, Partai Nasdem telah menyetujui Tatu sebagai calon bupati.

“Selanjutnya, agar calon Bupati Serang, Tatu Chasanah agar segera mencari pendampingnya sebagai wakil,” kata Aries.

Selanjutnya, agar calon segera menyerahkan hasilnya dan diserahkan kepada DPP Partai Nasdem, paling lambat 14 hari sebelum waktu pendaftaran di KPUD Serang. “DPP telah mengintruksikan dengan DPW agar bersama-bersama  mencari calon wakil sekaligus untuk meningkatkan konsultasi antara Partai Nasdem dan Golkar menghadapinPilkda Kabupaten Serang yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Edi Ariadi mengajak kepada para pengurus Partai Golkar dan Nasdem untuk berama-sama berjuang.

“Karena perjuangan ini tidak sampai disini, tidak cukup hanya mengantongi rekon, namun harus tetap berjuang kedepan bersama agar bisa menang,” katanya.

Pihaknya memastikan Nasdem akan setia soal koalisi di Pilkada Kabupaten Serang serta pihaknya memastikan seluruhnkader dari Partai Nasdem akan mendukung Tatu.

**Baca juga: Nasdem Dukung Inkamben Kabupaten Serang Selesaikan RPJMD.
Edi memastikan, penyerahan rekomendasi kepada Tatu tersebut  sudah melalui rangkaian ketat dan pertimbangan dan tentunya sudah berdasarkan hasil survey publik, sehingga pihaknya yakin kepada Tatu agar bisa kembali memimpin Kabupaten Serang 5 tahun kedepan kembali.

Balon Bupati Serang, Tatu Chasanah
mengatakan dengan diserahkannya rekomendasi menandakan  agar mereka segera bergerak.”Meski waktu pendaftaran di KPU masih lama, melalui visi misi mensejahterakan rakyat,khususnya untuk melanjutkan program-program sebelumnya, mulai pendiidkan, kesejatan dan infrastruktur,” katanya.(Den)

Berita Terbaru