oleh

Sadis! Seorang Ibu di Uzbekistan Sengaja Lempar Anaknya ke Kandang Beruang

Kabar6-Insiden mengerikan terjadi di Kebun Binatang Tashkent, Uzbekistan, di mana seorang ibu muda berusaha membunuh anak balitanya dengan melempar bocah berusia tiga tahun itu ke kandang beruang.

Korban, melansir thesun, tergeletak tak berdaya di lantai kandang setelah dilempar oleh wanita yang tak diungkap identitasnya itu dari ketinggian sekira lima meter. Tak lama, seekor beruang cokelat Kaukasia bernama Zuzu menghampiri bocah itu, lalu mengendusnya. Keruan saja para pengunjung di lokasi berteriak panik, berusaha mencari pertolongan.

Beruntung, petugas kebun binatang dngan sigap masuk kandang untuk mengalihkan perhatian Zuzu, kemudian memasukkannya ke kerangkeng. Balita itu pun berhasil diselamatkan dengan luka benturan karena dilempar, bukan akibat serangan beruang. Balita malang itu dirawat di rumah sakit karena luka di kepala, gegar otak, serta luka sayat dan memar akibat benturan.

Sementara itu sang ibu langsung ditangkap polisi, dan didakwa melakukan percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. ** Baca juga: Seorang Pastor di Italia Dikenai Denda Karena Bunyikan Lonceng Gereja Lebih dari 200 Kali Sehari

Seorang saksi mata mengatakan, sebenarnya rencana sang ibu melempar putrinya ke kandang sudah diketahui sebelum kejadian. Namun pengunjung tak kuasa menahan pelaku yang sudah naik pagar. Belum jelas apa motif pelaku hingga tega ingin membunuh putrinya dengan cara seperti itu.

“Seorang perempuan muda melempar gadis kecil ke kandang beruang cokelat di hadapan para pengunjung. Benar-benar tidak jelas apa motifnya. Baik pengunjung dan staf kebun binatang berusaha menghentikannya, tapi gagal,” kata seorang juru bicara kebun binatang.

Ditambahkan, sepertinya Zuzu tak tertarik memangsa korban. Setelah mengendusnya, Zuzu berjalan meninggalkannya kemudian perhatiannya dialihkan oleh petugas keeper.(ilj/bbs)