oleh

Saat Prosesi Pemakaman, Jenazah Bayi di India Mendadak Menangis Kencang

Kabar6-Sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di India. Para pelayat yang tengah mengikuti prosesi pemakaman sontak dibikin kaget setelah jenazah seorang bayi tiba-tiba menangis kencang.

Padahal, melansir thestar, dokter telah menyatakan bayi tersebut sudah meninggal dunia sesaat setelah sang ibu yang berusia 25 tahun itu melahirkannya di sebuah rumah sakit pemerintah Tamil Nadu. ** Baca juga: Kreatif, Guru SD di Spanyol Pakai Kostum Bergambar Organ Dalam Manusia untuk Ajarkan Anatomi Tubuh

Pihak keluarga kemudian diberitahu bahwa mereka harus mempersiapkan pemakaman. Nah, menurut adat istiadat mereka, bayi harus ditindik telinganya sebelum dimakamkan. Tak lama, seorang tukang emas pun diminta datang untuk melakukan prosesi tersebut.

Ketika tukang emas itu membuat tindikan, si bayi tiba-tiba menangis dengan keras sehingga membuat orang-orang terkejut. Bocah malang itu lanas dilarikan ke rumah sakit distrik untuk pertolongan pertama, kemudian dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar demi mendapat perawatan intensif.

Sementara itu, pihak keluarga yang tak diungkap identitasnya, menuntut para dokter yang membuat pernyataan kematian bayi. Mereka dianggap gagal memeriksa bayi dengan benar dan hampir menyebabkan anak itu dikubur hidup-hidup.(ilj/bbs)