oleh

Saat Makan Siang, Mobil Pegawai BPK Juga Dibobol di Telaga Seafood

Kabar6-Selain di areal parkir MS Futsall,  Ocean Park BSD City, aksi kejahatan pencurian dengan cara memecah kaca mobil juga terjadi di areal Parkir Restoran Telaga Seafood, yang masih berada dikawasan BSD City, Serpong, Kota Tangerang selatan (Tangsel).

Sumber kabar6.com di Kepolisian sektor Serpong mengatakan, dilokasi itu mobil yang dibobol kawanan pencuri justru milik Pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Kejadiannya pas makan siang. Korbannya orang BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) dan barang didalam mobil yang diambil adalah laptop,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut melalui sambungan telepon.

Kapolsek Serpong Kompol Nico Andreano Setiawan membenarkan adanya kasus pembobolan mobil di areal parkir Telaga Seafood tersebut. Namun demikian, Nico enggan merinci nomer polisi serta besar kerugian yang diderita dengan alasan sedang berada diluar kantor.

“Memang benar ada pembobolan mobil diareal parkir Restoran Telaga Seafood. Tapi, saya tidak tahu persis, apakah itu mobil milik pegawai BPK atau bukan. Karena saat ini saya sedang berada diluar kantore,” kata Nico, Selasa (20/11/2012).

Beberapa jam sebelumnya, kasus kejahatan pembobolan mobil juga terjadi diparkir diareal parkir MS Futsal Ocean Park BSD City. Tak tanggung-tanggung, dilokasi itu kawanan pelaku bahkan sukses membobol 7 unit mobil sekaligus.

Hingga berita ini disusun, kasus pembobolan 7 unit mobil milik mahasiswa Universitas Prasetya Mulya, Pagedangan, Kabupaten Tangerang itu masih dalam penanganan petugas Polsek Serpong.(yud)

Berita Terbaru