oleh

Lagi Bercocok Tanam, 2 Petani Tersambar Petir, 1 Tewas

Kabar6-Seorang ibu rumah tangga yang sedang bercocok tanam tewas tersambar petir. Peristiwa itu terjadi saat hujan lebat di  di Kampung Cogreg RT 04 RW 03 Desa Pasir Bolang, Tigaraksa, Kabupaten tangerang, Selasa (30/10/2012) pukul 11:30 WIB.

Korban Samirah,45, warga setempat menemui ajal di lokasi kejadian dengan kondisi luka bakar disaksikan tiga  tetangganya yang sama sama menggarap ladang.

Menurut keterangan, sebelum peristiwa itu terjadi Samirah bersama tetangganya  Otong, 35 tahun, Sanain, 40, dan Hadijah, 42, sedang bercocok tanam. Tak lama  kemudian hujan turun dengan lebat sehingga keempat petani itu berteduh di gubuk yang berada di tengah ladang.

Namun, saat  keempatnya berteduh sambil mengobrol, tiba-tiba terlihat kilat disertai  petir menyambar ke arah  Samirah dan Sanain. Warga setempat setelah mengetahui tetangganya tersambar petir lalu berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat
Malang, Samirah tewas di tempat kejadian dengan luka bakar di sekujur tubuh. Sementara itu, Sanain mengalami luka bakar.  Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Metro Tigaraksa. (HP/sak)

 

Berita Terbaru