oleh

Rutan Kelas I Tangerang Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2020

Kabar6-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Kelas III B Ciangir dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Ciangir menggelar deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2020, Selasa (21/1/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Banten, Agus Suryana, Bupati Tangerang yang diwakili oleh, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Kapolresta Tangerang yang diwakili oleh, Kasat Narkoba, Kompol Tosriadi Jamal, Dandim 0510/Trs diwakili oleh, Kasdim 0510/Trs, Mayor Arh I Wayan Kariyana serta tamu undangan lainnya.

Kelapa Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang, Mujiarto mengatakan, deklarasi ini merupakan komitmen sebagai pegawai Kemenkumham dalam melaksakan tugas negara untuk menjauhi praktek KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) di wilayah kerjanya.

“Ini adalah bentuk komitmen janji kinerja kami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang tentunya akan diimplementasikan kedepan,” kata Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Mujiarto kepada wartawan usai deklarasi janji kinerja tahun 2020, Selasa, (21/1/2020).

Menurut Mujiarto, Janji Kinerja ini adalah salah satu cara gerakan Kemenkumham dalam menyelesaikan program kerja agar menjadi lebih baik lagi.**Baca juga: Luas Lahan Situ di Kabupaten Tangerang Terus Menyusut.

“Sebagai pegawai Kemenkumham harus profesional, akuntabel, integritas, dan iklas. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan hilangkan praktek terima imbalan dalam bentuk apapun,” ujarnya.

Mujiarto menambahkan, selain Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rutan Kelas I Tangerang juga ingin menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dimana itu merupakan tekad institusi di bawah Kemenkumham untuk memberikan pelayanan maksimal menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

“Kolaborasi ini semoga dapat menjadi panduan bagi kami untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan hukum dan asas kemanusiaan,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru