oleh

Rutan Kelas 1 Tangerang Sambangi Kantor Kejari Tangerang

Kabar6-Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tangerang mengadakan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangetang pada, Senin (1/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang, Dedi berharap, agar terjalin sinergritas antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dengan Rutan Kelas 1 Tangerang.

“Dapat berkunjung bertemu langsung dengan Kejari merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat terjalin hubungan baik antar kami dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang,” kata Dedi, di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Dedi mengatakan, kunjungan yang dilakuakn oleh pihaknya ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan macam-macam kegiatan yang ada di dalam Rutan Kelas 1 Tangerang, seperti kegiatan kerohanian, membuat kerajinan tangan, membuat patung, dan perbengkelan.

“Tadi sempat juga kami infokan beberapa kegiatan yang ada dirutan ini salah satunya kami perlihatkan juga patung Burung Garuda karya WBP yang tadi siang sudah dibagikan kebeberapa sekolah di sekitar sini,” ujarnya.

**Baca juga: Zaki Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Masyarakat.

Diakhir kunjungan, Karutan Kelas 1 Tangerang menyerahkan cindramata berupa sebuah Patung Burung Garuda yang merupakan hasil karya WBP Rutan Kelas 1 Tangerang. (tim K6)

Berita Terbaru