oleh

Rupiah Lemah, Eagle Property Tetap Eksis

Kabar6-Walaupun saat ini rupiah masih melemah, Principal Eagle Property, Cynthia Kusuma Dewi menyakini bahwa minat masyarakat akan rumah baru masih tinggi.

Ini terbukti dengan penjualan rumah baru di Eagle yang terus bertambah. “Penjualan rumah baru masih tetap tinggi, khususnya di BSD City, Gading Serpong dan Alam Sutera,” kata Cynthia.

Masih tingginya daya beli masyarakat akan rumah di kawasan BSD City, tentu bukan tanpa alasan. Perkembangan kawasan yang semakin pesat, serta infrastruktur kota yang tertata apik, merupakan sebab terus diliriknya peluncuran rumah-rumah baru di kawasan ini.

“Tangerang menjadi salah satu kawasan yang diincar para konsumen properti, baik user maupun investor. Hal ini dikarenakan harga rumah yang terus naik dan infrastruktur yang kian lengkap. Seperti di kawasan BSD City, Gading Serpong dan Alam Sutera yang sudah bermunculan pusat hiburan dan perbelanjaan baru, sekolah yang terus bertambah, serta infrastruktur jalan yang sangat baik, tentu saja ini menjadi nilai tambah bagi BSD City,” ujar Cynthia. 

Eagle properti yang berkantor di Ruko Golden Road Blok C Komplek ITC BSD City ini, melayani penjualan baik rumah baru yang sudah bekerjasama dengan berbagai developer besar  di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Tidak sekadar memasarkan, Eagle Property juga dengan senang hati membantu para klien, khususnya dalam pengurusan surat-surat jual beli. **Baca juga: Warna Warni Dendrobium Yang Menggoda.

“Kita ingin bekerja dan melayani klien dengan sistem kekeluargan, sehingga setiap permasalahan dan peluang yang muncul dapat dipecahkan bersama-sama,” ungkap Cynthia.(asri)

Berita Terbaru