oleh

Rumornya Tatang Sutisna Bakal Jabat Sekda, Kepala BKSDM Ogah Komentar

Kabar6-Meski lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang baru di buka, namun sejumlah kalangan sepertinya masih yakin dan percaya bila nama Tatang Sutisna lah, yang tetap akan menjadi definitif jabatan sentral di pemerintahan setempat itu.

Ya, memang sudah sejak lama sekali, kabar6.com mendengar desas desus itu, baik dari kalangan wartawan maupun para tokoh pemerhati termasuk juga di lingkungan birokasi.

Apalagi, Tatang Sutisna sendiri, belakangan waktu ini memang nampak dekat dan di percaya oleh Walikota Tangerang, untuk mengisi banyak kekosongan jabatan, seperti sekarang ia tercatat masih sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kota Tangerang, pasca Dadi Budaeri di mutasi ke Kepala Inspektorat, karena alasan masa bakti yang telah berakhir.

Disinggung mengenai hal itu, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Tangerang, M Lutfi, mengaku ogah menanggapinya.

Ia beralasan bila dirinya tak pernah mau meyikapi atau memberikan tanggapan terhadap hal-hal yang belum, bahkan cenderung diragukan kepastiannya.

“Saya gak mau dan gak biasa nanggapi yang desas desus. Yang pasti semua itu harus melewati lelang jabatan ini. Siapa pun, karena mekanisme nya memang seperti ini,” tegas Lutfi, saat dihubungi kabar6.com, Rabu (18/9/2019) sore tadi.

Terpisah, beberapa waktu lalu, Tatang Sutisna memang sempat mengakui bila saat ini, dirinya tengah sibuk mengurusi dan menjalankan tugasnya, baik sebagai Pj. Sekda maupun Kepala Dinas Perkim.

Malahan, kata Tatang, bila melihat beban kerja yang cukup menyita waktunya saat ini, diakui olehnya lebih baik tetap fokus dan cukup berada di dinas saja, supaya masih dapat mengatur banyak waktu untuk teman-teman media, khususnya.**Baca juga: Giliran Lelang Jabatan Sekda, Tiga Nama Sudah Konsultasi ke Kepala BKSDM Lho!

“Lihat saja, sekarang ini memang lagi sibuk banget. Dari kemaren juga si ini, si itu juga pengen ketemu, tapi ya gimana memang waktunya gak banyak. Terus di luar malah nyangkanya saya ini itu disini, enggak lah saya mah kalau bisa milih malahan gak mau. Tapi ini kan sudah tugas,” ucapnya, beberapa waktu lalu.(ges)

Berita Terbaru