oleh

Rumah Panggung di GB Tangsel Sudah Reot

Kondisi rumah panggung yang sudah reot.(foto:yud)

Kabar6-Konstruksi bangunan rumah panggung di Gelanggang Budaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencemaskan. Bangunan yang baru setahun terakhir berdiri dan terbuat dari bambu jadi sarana pacaran.

Pengamatan kabar6.com di lokasi, bangunan setinggi sekitar 10 meter itu tidak dipasang pagar pengaman. Sementara bagian alas rumah panggung dibuat dari papan kini sudah reyot sehingga dikahwatirkan membahayakan pengunjung.

Megawati (minta namanya disamarkan), warga asal Kabupaten Bogor itu mengaku datang bersama calon suaminya untuk keperluan foto pra nikah. Ia merasa tidak takut terjatuh ketika berada di atas rumah panggung bamboo.

“Asal jangan kepinggiran aja, entar bisa kepleset. Kan licin,” katanya ditemui di sela-sela pemotretan, Selasa (18/4/2017).

Perempuan bertubuh gemuk itu menjelaskan, ada beberapa bagian lantai rumah panggung yang papan alasnya sudah reot. Hal itu baginya bukan persoalan karena angle pengambilan gambar ke obyek lainnya.

Mega juga membenarkan bila dirinya dimintai “uang jago” sebanyak Rp150 ribu pada saat baru tiba di Gelanggang Budaya. Di area parkir dikenai Rp50 ribu, dan Rp100 ribu di atas rumah panggung.

“Katanya buat jaga-jaga,” singkatnya. 

Ia langsung diam seribu bahasa ketika mengetahui dirinya menjadi obyek laporan jurnalisme.(yud)

Berita Terbaru