oleh

Rumah Mesum di Taman Royal Digerebek Warga

Kabar6-Sebuah rumah di Cluster Pinus, Perumahan Taman Royal, Kota Tangerang yang dicurigai kerap disewakan sebagai lokasi mesum digerebek puluhan warga dan polisi Sabtu (5/1/2013) malam.

Dalam penggerebekan mendadak itu, warga berhasil meringkus pasangan bukan suami istri berada di salah satu kamar di rumah tersebut. Kuat dugaan, pasangan itu sedang berbuat mesum.

Ya, kecurigaan warga menyusul dengan banyaknya pasangan bukan suami istri keluar masuk rumah tersebut sejak beberapa bulan terakhir. 

“Kami sudah lama mencurigai aktivitas dirumah itu. Tapi, baru sekarang kami berani mengambil tindakan,” ujar Ira Manulang, salah seorang warga sekitar lokasi yang ikut dalam penggerebekan itu.

Sempat terjadi ketegangan antara warga yang ikut dalam penggerebekan itu, dengan pemilik rumah yang merasa tidak terima dengan aksi spontan warga tersebut.

Beruntung sebelum cek-cok mulut antara warga dan pemilik rumah berubah menjadi aksi baku hantam, polisi langsung mengamankan pasangan mesum dan pemilik rumah ke Polsek Benteng, Kota Tangerang.

Sementara, Agus pasangana mesum yang tertangkap mengaku sudah dua kali menyewa kamar rumah tersebut untuk berbuat mesum dengan harga Rp. 50 ribu untuk sekali mampir.

“Ya, saya sudah dua kali menyewa kamar di rumah ini untuk berduaan dan bersenang-senang dengan pacar saya,” (mons/arsa/tom migran)

Berita Terbaru