oleh

Rumah Komisioner KPK di Pondok Aren Dijaga Ketat

Kabar6-Aparat gabungan turut menjaga rumah komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata di kawasan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penjagaan dilakukan menyusul adanya dugaan aksi teror bom molotov terhadap rumah rekan sejawatnya, Laode Muhammad Syarief di Jakarta pagi tadi.

“(Penjagaan ketat) ada,” ungkap Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Yudho Huntoro saat dihubungi wartawan, Kamis (9/1/2019).

Ia menjelaskan, penjagaan ketat dilakukan oleh dua personel kepolisian serta satu dari Badan Intelijen Negara. Kediaman Alexander Marwata mendapat pantauan intensif dari aparat keamanan gabungan.

“Enggak ada, enggak ada, mudah-mudahan enggak ada, jangan sampailah, enggak ada,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan menyatakan, jajarannya rutin melakukan pengecekan ke rumah Alexander Marwata sebagai pejabat negara. Pengecekan sudah rutin dilaksanakan.**Baca juga: 4 Pejabat Eselon 2 Kabupaten Tangerang Dilantik.

“Ga ada, di Alexander Marwata ga ada.Hanya kita mencermati kejadian lain kita cek, ga ada kejadian. Dari kita tidak ada, kita sifatnya patroli dan sambang. Yang melekat sehari full dari Brimob, kita patroli cek, hanya pemantauan,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru