oleh

RSUD Balaraja Butuh Banyak Pegawai

Kabar6-Pihak RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang mulai melakukan test kepada 51 orang pendaftar untuk bidang perawat dan adminitrasi.

Dalam test tersebut, para peserta melalui beberapa tahap test yang dilakukan. Yakni, seleksi adminitrasi, seleksi tertulis, wawancara, dan training selama 1 bulan.

Direktur RSUD Balaraja, dr. Reniati Herdis M.Kes mengatakan, rekrutmen pegawai dilakukan guna mempercepat dan mempermudah pelayanan di RSUD Balaraja.

“Kami sangat membutuhkan tambahan pegawai Untuk menjamin pelayanan di RSUD ini maksimal,” terang Reniati.

Kebutuhan pegawai maupun tenaga medis dibutuhkan di sejumlah sektor. Diantaranya tenaga bidang spesialis, apoteker, labotarium, farmasi, perawat/bidan dan adminitrasi.

“Sebenarnya kami butuh banyak tambahan pegawai. Namun, saat ini yang diutamakan adalah untuk bidang perawat dan adminitrasi,” terangnya. **Baca juga: 29 CPNS di Pemkot Tangsel Gagal Terima SK K-2.

Demi menjaga mutu pelayanan, lanjut reniati, pihaknya menerapkan standart penerimaan bagi perawat. “Untuk perawat minimal diploma tiga. Sedangkan untuk administrasi minimal SLTA,” ujarnya.(agm)

Berita Terbaru