oleh

Rotasi Pimpinan Kelurahan Buaran, Camat Serpong: Itu Hal Biasa

Kabar6-Rotasi pimpinan yang terjadi di Kelurahan Buaran, Camat Serpong mengatakan hal itu merupakan perihal yang biasa.

Proses pergantian pimpinan Lurah Buaran dari Umar Dhani kepada HM Eddy berjalan khidmat. “Itu hak prerogative walikota, saya sendiri berterima kasih,” kata Mursinah, Camat Serpong, Jumat (30/11/2018).

Kata Mursinah, jika ada pekerjaan yang belum selesai segera diselesaikan. Dan, marilah sama-sama dalam membangun Kelurahan Buaran menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. “Jabatan lurah itu unik, langsung bersentuhan dengan masyarakat,” papar Camat Serpong.

Sementara, saat prosesi lepas sambut, mantan Lurah Buaran Umar Dhani, mengaku sempat mengeluarkan air mata.

Pasalnya, selama dua tahun memimpin Buaran, dirinya diterima dengan baik oleh warga Buaran dan dapat bersama-sama dalam membangun Buaran.

**Baca juga: Isu Relokasi di PT Induktorindo Utama Sudah Santer Sejak 2016.

“Saya datang ke Buaran dengan niat murni untuk pengabdian. Walaupun saya bukan warga Buaran, namun saya harus memberikan yang terbaik untuk membangun Buaran ke arah yang lebih baik lagi,” papar Umar Dhani.

Umar Dhani mengakui, dirinya masih memiliki janji kepada warga Buaran yang belum terealisasi, yakni rumah sakit atau Puskesmas di kawasan Buaran.

“Saya mohon ijin kepada lurah yang menggantikan saya, agar mau mendengar aspirasi dan siap melayani warga buaran untuk mewujudkan program yang belum terealisasi,” ungkapnya. (aji/adt)

Berita Terbaru