oleh

Rotasi Lurah Serua, Cecep Iswadi: Mari Bersama Bangun Serua

Kabar6-Rotasi pimpinan di Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung lancar dan tertib. Serah terima jabatan dari Tomy Patria kepada Cecep Iswadi ini di saksikan Camat Ciputat Andy Patabai, Rabu (5/12/2018).

Dalam sambutannya, Tomy menjelaskan, selama menjabat sebagai lurah selama empat tahun, pihaknya telah menorehkan kelurahan percontohan dan kampung bebas narkoba.

Walau begitu, tak semua pekerjaan telah selesai dikerjakan. Maka dari itu, Tomy berharap kepada lurah yang baru untuk melanjutkan program-program yang belum dikerjakan itu.

“Mari bersama-sama membangun Kelurahan Serua menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” tegas Tomy di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir.

**Baca juga: Begini Cerita Maksum Tentang PT Sandratex.

Sementara, lurah yang baru menjabat, Cecep Iswadi menegaskan bahwa dirinya siap untuk memajukan dan memberikan yang terbaik untuk membangun dan memajukan Kelurahan Serua yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kerjasama dari semua pihak terkait, agar kita bisa bersama-sama membangun Kelurahan Serua menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (aji)

Berita Terbaru