oleh

Roseville SOHO & Suite, Destinasi Kesempurnaan Hidup

Kabar6-SOHO (Small Office Home Office) tampaknya mulai menjadi gaya hidup dan trend di negara-negara maju. Perkantoran bernuansa rumah yang didukung oleh teknologi internet, saat ini pun marak dibangun di kawasan Serpong Tangerang.

Roseville SOHO & Suite yang dikembangkan oleh Aldebaran Group di kawasan Sunburst CBD BSD City, dipastikan akan menjadi destinasi kesempurnaan hidup bagi pemiliknya.   

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Lily Tjahnadi, konsultan properti & perencana.

“Ini karena Roseville SOHO & Suite memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan pemiliknya, seperti infinity pool, pusat kebugaran, jogging track, pool lounge, convenience store, kafe, barbeque area dan akses lift semi privat, serta parkir pribadi,” tutur Lily yang hadir dalam acara press conference opening Marketing Gallery & Show Unit Roseville SOHO & Suite, pada JUmat (28/11/2014), di Roseville Marketing Gallery di BSD Square.

Dibangun di atas lahan 7225 meter persegi, Roseville SOHO & Suite terdiri dari tiga tower dengan 143 unit SOHO, 881 unit apartemen dan 9 unit penthouse.

“Luas unit SOHO mulai dari 100 meter persegi, dibangun dua lantai sehingga memungkinkan sebagai meeting room,” ujarnya.

Sementara, untuk unit apartemen terdiri dari bangunan studio 30 meter persegi, suite 1 bedroom 42 meter persegi, suite 2 bedroom 60 meter persegi, garden suite dengan luas 60 meter persegi yang ditambah 16 meter persegi untuk taman, serta penthouse dengan luas 122 meter persegi yang dilengkapi dengan Jacuzzi,” ujar Franciscus Lugito, Managing Director Aldebaran Group.

Untuk harga unit SOHO,dibanderol dengan harga Rp. 1,5 Miliar. dan, Rp. 500 juta untuk unit apartemen atau suite. **Baca juga: Citra Raya Kembangkan Citra Maja Raya Tangerang.

Selain eksklusif, Roseville SOHO & Suite juga memiliki kelebihan yang tidak ada pada bangunan sejenis lainnya.

“Kami menyediakan tiga sky lounge, 10 sky garden, shuttle service, tiga lobby lift dengan satu lobby utama yang berukuran 300 meter, dan tiga lobby lift dengan tinggi 7 meter yang kami buat terpisah untuk lobby kantor dan hunian, serta terintegrasi langsung dengan pusat kuliner dan entertainment BSD Square,” ucap Franciscus menambahkan.

Roseville SOHO & Suite yang telah 80 persen di booking konsumen, direncanakan akan serah terima pada awal Januari 2018.(asri)

Berita Terbaru