oleh

Rokok Elektrik “Mystic dan Salvato” Hadir di Tangerang

Kabar6-Penyakit berbahaya yang disebabkan oleh rokok bernikotin, membuat banyak orang beralih ke rokok elektrik. Kandungan herbal sebagai bahan utama pembuatan perasa rokok elektrik, ternyata baik untuk kesehatan, termasuk kesehatan para perokok pasif.

“Rokok bernikotin sangat berbahaya karena mengandung unsur kimia, tidak hanya si perokok, orang yang menghirup asap rokok atau perokok pasif pun bisa terkena dampak buruknya. Sementara untuk rokok elektrik, perasanya terbuat dari herbal sehingga aman untuk kesehatan,” tutur Azmil Arsad, investor asal Malaysia yang mencoba meraih pasar perokok elektrik di Indonesia, saat hadir menyaksikan kompetisi ‘banyak asap rokok elektrik’ yang digelar di Matador Karaoke, BSD City, Sabtu (29/11/2014) malam.

Mystic dan Maria Salvato, adalah dua jenis perasa baru yang dikenalkan Azmil. “Keduanya produk asli Malaysia yang khusus dipasarkan di Indonesia. Untuk rasa, Mystic menawarkan rasa ice candy sedangkan Maria Salvato rasa creamy,” ujar Azmil yang optimis bisa menjual produknya di Indonesia.

“Di negara-negara maju seperti Amerika, penghisap rokok elektrik terus bertambah, termasuk juga di Malaysia, dan saya rasa masyarakat Indonesia pun akan banyak beralih ke rokok elektrik, demi menjaga kesehatannya,” ucap Azmil yang sudah lebih dulu melakukan penelitian tentang perasa rokok elektrik dengan badan kesehatan di Malaysia.

Perasa rokok elektrik Mystic dan Salvato, hanya dijual di Matador Karaoke BSD City, Villa Melati, dan Gading Serpong. “Jika tidak sempat ke Matador untuk membelinya, kami melayani delevery,” ucap Edy, owner Matador Karaoke yang memasang harga dua ratus ribu rupiah perbotol atau 40 ml. **Baca juga: BaGS 2014, Perang Diskon 20 Mall di Banten.

“Satu botol bisa untuk pemakaian satu minggu. Jadi bisa lebih hemat dan dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin berhenti merokok,” ucap Azmil menambahkan.(asri)

 

Berita Terbaru