oleh

Ritual Aneh yang Harus Dilakukan Agar Cepat Hamil

Kabar6-Kehadiran buah hati merupakan pelengkap kebahagiaan. Berbagai cara sering dilakukan oleh pasangan suami istri yang belum juga memiliki keturunan, agar sang buah hati hadir di tengah-tengah mereka.

Nah, beberapa negara di belahan dunia ini memiliki sebuah ritual yang diyakini mampu membuat sang istri cepat hamil. Di negara mana sajakah itu?

1. Kongo

 

Ritual ini dijalani oleh perempuan yang sudah menikah, yaitu melempar pakaian dalam ke atas genteng rumah. Pakaian dalam itu harus dibiarkan berhari-hari bahkan hingga berminggu-minggu, sebelum akhirnya diambil kembali.

2. Pantai Gading

Sebuah desa kecil di Pantai Gading, bagian utara Guinea, memiliki ritual yaitu mereka yang sudah menikah dianjurkan untuk menyentuh sebuah patung berukuran lima kaki yang dikenal dengan patung Baule.

Ritual tersebut dipercaya dapat membuat pria dan wanita akan menjadi subur, sehingga cepat memperoleh keturunan. ** Baca juga: Anehnya Kebijakan di Negara Komunis Ini

3. Inggris

Ritual ini dilakukan khususnya di daerah Cornwall. Sebuah susunan batu berlubang yang dikenal dengan nama MEN an Tol atau batu crick dipercaya dapat membantu pasangan yang belum dikaruniai keturunan.

Perempuan yang sudah menikah tetapi belum hamil, diharuskan untuk memasuki setiap susunan batu berlubang sebanyak tujuh kali saat bulan purnama. Jika berhasil, maka keesokan harinya perempuan itu akan segera hamil.

4. Swiss

Ritual ini dijalankan oleh masyarakat Desa Ettingen, Swiss. Para pria diwajibkan untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan semak-semak belukar dan bersembunyi.

 

Kemudian mereka diharuskan untuk menarik paksa seorang wanita, lalu menceburkannya ke dalam kolam atau air mancur, agar mereka menjadi subur. Konon, ritual ini bermula dari legenda lokal yaitu roh hutan Swiss yang dipercaya memiliki kesuburan luar biasa.

5. Prancis

Kota Paris, Prancis, memiliki sebuah patung yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Patung yang didedikasikan untuk Victor Noir ini dipercaya dapat pasangan yang ingin cepat memiliki keturunan.

Syaratnya mereka harus mencium bibir patung, memberinya bunga memegang, mengelus bahkan menggosok bagian organ genital patung yang menjadi batu nisan Victor Noir tersebut.

Wow…Berniat mencoba? (ilj)

Berita Terbaru