oleh

Ricuh, Penonton Demo Karena Bioskop Ini Putar Film Star Wars Tanpa Suara

Kabar6-Pada pemutaran pertama film ‘Star Wars, The last Jedi’ di sebuah bioskop yang terletak di Burbank, California, Jumat kemarin, terjadi kericuhan karena film yang ditayangkan tidak bersuara.

Penonton dan para penggemar film Star Wars, seperti dilansir Latimes, tentu saja menjadi sangat kecewa terlebih sekira 10 hingga 20 menit pertama film tersebut hanya menampilkan gambar tanpa suara. Dalam kondisi marah, mereka melakukan pemberontakan di lobi AMC Burbank, California, AS, pada pukul 22.00.

Anehnya, kerusakan itu hanya terjadi pada pemutaran pukul 21.45, dan berjalan lancar pada jam pemutaran lainnya. Sementara pihak bioskop enggan memutar ulang film tersebut dari awal karena akan berimbas pada terganggunya jadwal pemutaran film lain.

Para penonton yang kecewa ditawari pengembalian uang atau tiket untuk pemutaran film pada waktu yang berbeda. Sebagian dari mereka menolak hal tersebut karena merasa kecewa dan tidak antusias lagi untuk menonton film itu seperti pertama kalinya. Polisi akhirnya dipanggil untuk membubarkan pemberontakan tersebut. ** Baca juga: MetroMarket, Toko Kelontong yang ‘Jalan-jalan’

Dalam kericuhan tersebut, tidak ada kerusakan properti bioskop yang berarti.(ilj/bbs)

Berita Terbaru