oleh

Ribuan Warga Kota Serang Di Vaksin Anggota DPR RI Fraksi Demokrat

Kabar6-Fraksi DPR-RI Dapil Banten 2 menggelar vaksinasi terhadap ribuan orang. Dari target 1.000 orang, peserta membludak, harus menambah dosis vaksin covid-19.

“Awalnya kita menargetkan 1.000 orang. Antusias masyarakat tinggi sekali, jadi kita menambah dosis, totalnya ada 1.200 masyarakat yang di vaksin,” kata anggota Fraksi Demokrat DPR-RI asal Kota Serang, Nur’aeni, Minggu (12/09/2021).

Perempuan yang akrab disapa Wadon Banten ini menerangkan kalau selain memvaksin masyarakat, Fraksi Demokrat DPR-RI juga membagikan 10 ton beras dan kendaraan bagi pelaku UMKM. Harapannya, bisa meringankan beban warga terdampak covid-19.

“Masih dalam gelaran bulan bakti dua dekade Demokrat, kita juga membagikan 5 ton beras dan 5 motor roda tiga,” terangnya.

**Baca juga: Kapolres Serang Kota Doa Bersama Karutan Dan WBP Bagi Korban Kebakaran Lapas Klas I Tangerang

Vaksinasi dilakukan di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, yang dibantu oleh 37 tenaga vaksinator dari Dinkes Kota Serang dan Kemenkes. Meksi sudah di vaksin, masyarakat tetap dimint menerapkan prokes covid-19 dengan ketat, untuk terus menekan laju penularannya.

“Semoga herd immunity atau kekebalan komunal bisa segera terbentuk,” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru