oleh

Ribuan Warga Ikut Lomba Mancing di Danau Puspemkab Tangerang

Kabar6-Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang antusias mengikuti acara lomba mancing di danau Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Tigaraksa, Rabu (27/12/2017).

Lomba mancing gembira ini disuguhkan khusus untuk hari jadi ke-74 daerah yang dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar ini.

Bagi para pemenang lomba mancing akan diberikan sejumlah hadiah menarik, berupa hadiah utama dua unit sepeda motor, sepeda, kulkas dan lainnya.

Acara lomba mancing yang sudah dilaksanakan secara rutin ini dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tangerang yang jatuh setiap 27 Desember.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis membuka gelaran lomba tersebut dengan melepas sedikitnya tiga ton ikan dari berbagai jenis.

“Jenis ikan yang kami siapkan dalam lomba ini, di antaranya Ikan Mas, Lele dan Mujair. Total ikan yang diturunkan sebanyak tiga ton, dan kupon yang kita sediakan sebanyak 5.000 kupon dan habis semua, bahkan masih banyak peminatnya,” ungkap Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Yusuf Herawan, pagi tadi.

Terpisah, Herman, salah seorang peserta mancing mengatakan, selain dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang, memancing juga menjadi salahsatu hobinya yang memang sering dilakukannya ketika waktu luang.**Baca Juga: Kabupaten Tangerang Luncurkan 3 Layanan Berbasis Online

“Saya datang bersama teman- teman dari Kecamatan Cikupa. Selain untuk berlomba dan syukur-syukur saya dapat hadiah kan lumayan, selain itu juga saya memang hobi memancing dari dulu, kalo libur kerja saya pasti mancing,” ujarnya. (Hms/Tim K6)

Berita Terbaru